Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU, Kamis (28/05/2020)

Informasi Dinas Kominfo Updated Mei 28, 2020

Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten OKU, bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Kamis (28/05/2020).

Untuk memberikan data dan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat, Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU setiap hari melakukan press release untuk memperbaharui terkait data terkini perkembangan Covid-19 di Kabupaten OKU.

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kab OKU Rozali, SKM menginformasikan update data kemarin hingga hari ini Kamis, 28 Mei 2020 sampai pukul 10.00 WIB, ODP sebanyak 151 orang, 4 orang dalam pemantauan, dan 147 selesai pemantauan, jumlah PDP 8 orang, dan terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 33 orang dan 4 orang dinyatakan sembuh.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU menghimbau untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol Covid-19, antara lain jaga jarak, menyiapkan hand santizer atau cuci tangan dengan sabun, memakai masker disaat berpergian/keluar rumah masker dan bila tidak ada keperluan yang penting hendaknya tetap tinggal dirumah/stay at home.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU menyampaikan masih menunggu pemberitahuan dari BBLK Palembang terhadap sampel SWAB yang dikirim sampai saat ini hasilnya belum diketahui apakah negatif atau positif.

Diharapkan hasil sampel SWAB itu segera disampaikan ke kabupaten sehingga diambil langkah cepat untuk proses pencegahan lebih lanjut.

DUM..Terima Kasih
Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU.

Kembali ke Beranda